CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Desember 2008

"THe MySTeRY oF LOVe"

"THe MySTeRY oF LOVe"
Sekarang ini setiap orang pade ngomongin cinta. Ga peduli tu ndek mana N kapan. Yang jelas,saat ini masalah cinta jadi bahan pembicaraan yang hangat, khususnya ndek kalangan remaja. huu.......uuh! cinta lagi.....cinta lagi, mungkin ndek antara mereka ada yang bosen dengernya. Tapi........beda lagi dengan mereka2 yang jadi maniak cinta, seolah2....cinta adalah segalanya (masak ce....). Kalo menurut aQ sih, gak segitunya kale.....! biasa aja lagi, gak usah over dosis(emang obat po'o?)
Memang sih, masa remaja adalah masa puber yang ditandai dengan adanya rasa ketertarikan dengan lawan jenis..dan hal itu diaplikasikan dengan kegiatan yang namanya pacaran.....! jadi bisa disimpulkan, kalo saat ini pacaran hukumnya fardhu a'in. Tapi, kita sebagai remaja yang beragama harus inget dunk! pacaran sih boleh aza, tapi harus tetep jaga sopan santun dan etika. Jangan mentang2 punya pacar teuz dipamerin ndek depan umum....( narsis banget sih?). Sekarang gak jarang khan, kita liat anak pacaran yang tingkah lakunya menjurus ke hal2 yg porno gitu? nah....gaya pacaran yang seperti ini ni yang harus kita hindari.
Dan kita sebagai pelajar jangan mikirin pacar mulu dunk! pikir juga tuh skulmu gimana....! Kalo bisa sih, meskipun pacaran tapi prestasi kita juga harus bagus gituuu....! Guyz...mungkin sementara cuma itu yang bisa aku paparkan...( cie...sok sweett). Q cuma pesen ma kamu2 smua, mumpung kita masih muda, mumpung kita masih dikasih ksempatan ma Tuhan, mumpung kiamat belum dekat, maka udah saatnya kita bertobat, he...he! Tunjukin ke ortumu N semua orang kalo kamu bisa jadi orang sukses dunia dan akhirat. O...iya,tadi Q ndek skul dapat satu pelajaran hidup. Mungkin bisa kamu jadi'in pedoman buat milih jodohmu ntar ( tapi kalo udah saatnya lho...ya...?).



"CARILAH CINTA PERTAMA DARI SEORANG WANITA,DAN CARILAH CINTA TERAKHIR DARI SEORANG PRIA.KARENA BIASANYA CINTA KEDUAnya WANITA ADALAH BALAS DENDAM,SEDANGKAN CINTA TERAKHIRnya PRIA ADALAH KETERPAKSAAN"!!!!!

0 komentar: